Selasa, 16 November 2010

♥Silitonga♥SLTG♥

AKU SAYANG BANGET SAMA SLTG♥

♥Icha, Dinda, Dharul, Puspa, Nita, Dilla♥ Satu lagi, suami jadi2an saya-> Arba♥
Mereka itu udah aku anggep kayak keluarga aku
Mereka tempat aku berbagi suka dan duka
Kalo aku lagi ada masalah pasti aku cerita ke mereka
Mereka pasti selalu ngasih solusi yang terbaik buat aku

Kalo aku lagi badmood pasti ceritanya ke mereka
Kalo aku lagi suka sama orang pasti ceritanya ke mereka
Kalo aku lagi sakit hati pasti ceritanya ke mereka
Mereka tau semuanya tentang aku

Aku nggak tau mesti nulis apalagi tentang mereka
Udah kehabisan kata-kata kalo ngomongin mereka
Soalnya aku sayang banget sama mereka
Aku nggak mau pisah sama mereka. Aku nggak mau kehilangan sahabat kayak mereka
Semoga besok waktu kita lulus kita bisa satu sekolahan ya :')

Makasih ya temen2 buat semuanya
Makasih kalian udah mau jadi sahabat2ku
Makasih selama ini kalian udah mau ngedengerin cerita2ku
Maaf ya kalo selama ini aku nyusahin kalian :")

Maaf ya aku cuma bisa nulis ini buat kalian
Aku nggak tau mesti nulis apalagi
Aku kehabisan kata2 *lebee*

Yang jelas MAKASIH BANGEEEEEEEEEEET BUAT KALIAN SEMUANYA :') AKU SAYANG KALIAN :')

♥SILITONGA=SLTG♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar